Home About-us Privacy Policy Contact-us Services

Selasa, 09 April 2013

Apple iPhone Generasi Ke 7 Akan Dapat Varian Warna Baru

ad+1



Perangkat smartphone Apple iPhone yang dapat anda lihat di http://kliknklik.com/340-apple-iphone rata – rata tersedia dalam dua pilihan warna ketika diluncurkan yaitu warna hitam dan putih. Namun kini ada hal yang berbeda pada generasi iPhone ke 7 atau iPhone 5S. dilaporkan iPhone terbaru ini akan hadir dengan mengusung 3 pilihan warna yang berbeda selain warna hitam dan warna putih Apple juga menghadirkan satu warna baru pada perangkat Smartphone unggulannya tersebut. memang belum ada kabar lebih jelas mengenai warna apa yang akan hadir bersama 2 warna utama iPhone tersebut, namun hal ini tentunya adalah sebuah langkah yang sangat baik dalam membuat perangkat iPhone lebih terlihat fresh dan inovativ di pasaran dunia.

Selain penambahan warna yang berbeda, iPhone generasi terbaru ini pun akan hadir dengan pilihan ukuran layar yang berbeda. Dengan kata lain iPhone 5S tidak akan hadir dalam satu ukuran layar saja melainkan beberapa ukuran layar dan tidak seperti perangkat pendahulunya yang selalu mengusung satu ukuran layar saja. perubahan memang sedang dijalani oleh Apple, terbukti ketika pada segmen perangkat Pc Tablet Apple menghadirkan perangkat iPad dengan ukuran mini yang diberinama iPad Mini. 

Dikabarkan iPhone terbaru ini akan dirilis pada bulan juli 2013 mendatang bersamaan dengan perangkat Apple iPhone versi murah yang beberapa waktu kebalakang telah banyak dirumorkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Home About-us Privacy Policy Contact-us Services
Copyright © 2014 | Distributed By Free Blogger Templates | Design By Templateclue