Home About-us Privacy Policy Contact-us Services

Rabu, 17 April 2013

Apple iPhone Terbaru Dipastikan Akan Mengusung Kamera 12 MP

ad+1


Sama seperti sebelumnya, beberapa bulan menjelang peluncuran perangkat Apple iPhone terbaru banyak sekali kabar – kabar yang tersebar di berbagai media baik itu mengunggak masalah spesifikasi hingga membahas bagaimana bentuk dari perangkat Smartphone jagoan dari perusahaan Apple tersebut.  Kali ini kabar terbaru mengenai perangkat Apple iphone generasi terbaru hadir dari Wonderful SaigonElectrics, sebuah manufaktur yang menyuplai komponen modul kamera untuk perusahaan Apple.
Menurut penyuplai komponen tersebut, Apple akan menanamkan modul kamera beresolusi 12 MegaPiksel untuk perangkat iPhone terbaru. Selain itu kemampuan pemngambilan foto pada kondisi rendah cahaya juga akan mengalami peningkatan dan akan memiliki fitur HDR.

Saat ini iPhone 5 menggunakan modul kamera 8 MegaPiksel dengan aperture F/ 2.4, Hybrid IR, dan BacksideIllumination. Berbagai inovasi baru memang sangat diperlukan oleh perangkat – perangkat Apple mengingat kini semakin pesatnya persaingan di pasar dunia, dan juga semakin banyaknya bermunculan perangkat Smartphone lain dengan segudang inovasi terbaru. 

Para vendor besar kini sudah berlomba – lomba dalam memperkenalkan perakat flagship mereka dengan keunikannya masing – masing. Sebut saja beberapa perangkat yang kini banyak menyita perhatian publik seperti SonyXperia Z, Samsung Galaxy S4, HTC One dan masih banyak lagi. Jika Apple tidak mau kehilangan pangsa pasar tahun ini maka apple menag harus melakukan penyegaran terhadap produk – produknya saat ini.





0 komentar:

Posting Komentar

Home About-us Privacy Policy Contact-us Services
Copyright © 2014 | Distributed By Free Blogger Templates | Design By Templateclue