Home About-us Privacy Policy Contact-us Services

Rabu, 25 Februari 2015

Rumor Fitur Baru Pada Apple Maps

ad+1

Rumor Apple saat ini telah mengadakan kerjasama dengan 2 perusahaan baru yang bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat akses apabila user apple iphone atau ipad nya dalam menggunakan Apple maps. 



Perusahaan tersebut bernama GasBuddy dan GreatSchool. Informasi tersebut pertama kali dikabari oleh applemapsmarketing.com yang merupakan website berita terbaru untuk strategi marketing yang dilakukan oleh Apple. Informasi tersebut menunjukan bahwa Apple memiliki keinginan untuk memperkuat fitur-fitur pada Google Maps.

Gasbuddy merupakan sebuah perusahaan layanan agregasi untuk lokal area yang menawarkan harga bensin secara online dan realtime, Sedangkan great School merupakan perusahaan layanan informasi mengenai data dan review sekolah-sekolah lokal terdekat.


Apple telah melanjutkan pengembangan data untuk apple maps sejak peta miliknya diluncurkan menggantikan google maps pada awal tahun 2012. Namun meskipun rumor kerjasama dengan kedua perusahaan tersebut telah menyebar, namun pada aplikasi maps sendiri belum terlihat fitur-fitur yang dimaksud tersebut.

Selain itu rumor improvisasi terakhir yang terdengar adalah fitur konektivitas antara apple maps dengan lokasi lokasi bisnis dan fitur untuk menampilkan gambar 3d untuk jalan flyover, yang akan semakin memuaskan para pengguna apple maps.

0 komentar:

Posting Komentar

Home About-us Privacy Policy Contact-us Services
Copyright © 2014 | Distributed By Free Blogger Templates | Design By Templateclue